Asah Kemampuan Bernyanyi di Ajang Sogaten Got Talent.

Share Informasi

Madiun – Ajang pencarian bakat yang dikemas dalam event ‘Sogaten Got Talent’ resmi bergulir, Kamis (13/10). Tercatat, ada 11 peserta ambil bagian dan menampilkan performa terbaik mereka di depan dewan juri.

Masing- masing peserta membawakan satu lagu yang telah disiapkan. Diantaranya, Tak Ingin Usai – Keisya Levronka, Melawan Restu – Mahalini, Kota Madiun – Lisa Maria, Cidro – Didi Kempot, Ojo Dibandingke – Denny Cak Nan, dan lain sebagainya.

Nantinya, para juara akan diumumkan pada tanggal 16 Oktober 2022 mendatang. Pemenang akan mendapatkan trophy, sertifikat dan uang pembinaan. Pun, menariknya, akan mewakili Kelurahan Sogaten dalam ajang yang sama tingkat Kota Madiun.

Lurah Sogaten, Sunarso mengapresiasi para peserta yang telah berpartisipasi dalam perlombaan. Ia mengatakan, lomba menyanyi tunggal tersebut dimaksudkan untuk mewadahi bakat masyarakat dalam hal menyanyi. Dimana diluar sana banyak yang memiliki talenta berbakat. Hanya, mungkin kurang diberikan ruang maupun kesempatan. “Melalui kegiatan ini harapannya bakat-bakat terpendam masyarakat ini bisa tersalurkan,” ujarnya.

Untuk diketahui, ajang pencarian bakat menyanyi ini akan berlangsung di seluruh kelurahan di Kota Madiun. Melalui kegiatan ini diharapkan dapat terlahir bintang-bintang baru dari Kota Pendekar.
(Ema/kimreksogati)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *