Antusias Warga Sogaten Isi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke- 77.

Share Informasi

Madiun – Momentum peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia dimanfaatkan oleh warga dengan menggelar berbagai kegiatan. Mulai senam bersama hingga lomba-lomba memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke- 77 Tahun 2022.

Seperti yang terlihat di Lingkungan Padas Kelurahan Sogaten. Minggu (14/8) pagi, puluhan warga di lingkungan tersebut melaksanakan serangkaian kegiatan untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-77.

Diawali dengan senam pagi bersama kemudian dilanjutkan dengan lomba-lomba kategori anak-anak sampai dewasa. Mereka terlihat bersemangat ambil bagian dalam berbagai lomba ketangkasan yang digelar kali ini. Mulai dari lomba pukul air, makan krupuk, memasukkan paku dalam botol, dan masih banyak lomba menarik lainnya.

Bagi pemenang lomba mendapatkan hadiah yang telah disiapkan panitia. Hadiah lomba berasal dari swadaya masyarakat yang dikumpulkan. Guyub rukun sesama warga inilah yang menjadi kunci suksesnya acara.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk nyata dalam mengisi kemerdekaan Republik Indonesia. Pun, dapat mempererat hubungan dengan tetangga. Selain itu, sebagai media patriot bagi generasi penerus dengan mengenang jasa pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan Bangsa Indonesia. (Ema/Kimsogaten)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *