Pencak Silat PIK-R Gelora Berencana untuk Kota Madiun Pintar

Share Informasi
Ardhiyeni, lebih di kenal dengan sapaan “Yeni” adalah wakil ketua di PIK-R Gelora Berencana kel.Sogaten. Tidak seperti umumnya wanita yang sukanya jalan-jalan, menghabiskan waktu untuk belanja, berbeda dengan Yeni, yang sukanya berkelahi.

Namun jangan salah, berkelahinya mampu membawa pulang medali lho. Yeni sudah menginjak dunia pencak silat ini sejak Sekolah Menengah Atas. Dan sekarang ia sudah menembus kejuaraan Internasional dalam bidang seni pencak silatnya. Beberapa kejuaraan sudah ia raih, bahkan ia sudah pernah merambah kejuaraan di Singapore lho.

Juara Penampilan Terbaik Putri Dewasa Kejuaraan Wali Kota Cup Kota Madiun 2018

Harapannya sebagai anggota PIK-R dan sebagai pesilat adalah ” semoga teman-teman PIK-R Gelora Berencana tertarik dengan hobby ini dan kedepannya teman-teman dari PIK-R Gelora Berencana akan saya ajak untuk berlatih bareng demi “kota Pendekar” kita ini, tidak hanya PIK-R Gelora Berencana di kelurahan Sogaten saja, PIK-R dari kelurahan yang lainpun juga boleh jika ingin berlatih bareng, karena kita harus melestarikan apa yang ada di tempat tinggal kita, seni pencak silat ini juga bagus untuk olah raga dan menunjang keberanian seorang wanita dalam membela diri. Dengan segala prestasi saya semoga semakin banyak peminat seni pencak silat di Kota Madiun. Karena kita harus menjadi pendekar-pendekar yang pintar untuk Kota Madiun tercinta ini” Tutur Yeni saat di temui Dhian pada Selasa kemarin (17 Maret 2020) .


5 Terbaik Tunggal Dewasa Putri Kejuaraan Singapore Open Pencak Silat Championship 2019
Juara 1 Tunggal Tangan Kosong Putri Dewasa Kejuaraan Tugumuda Championship 2019
Juara 2 Tunggal Dewasa Putri Tingkat Internasional Bali 2020
Juara 1 Tunggal Dewasa Putri Kejuaraan Paku Bumi Open VIII Tingkat Internasional 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *