Karang Taruna Reksogati Siap Berkarya Bagi Masyarakat

Share Informasi

Madiun – Sebagai upaya bakti nyata bagi masyarakat, Karang Taruna Reksogati Kelurahan Sogaten merapatkan barisan melaksanakan pertemuan guna mematangkan program kerja tahun 2022, Senin (21/3). Karang Taruna Reksogati merupakan wadah dan pusat kreativitas para generasi muda untuk melakukan bakti sosialnya kepada masyarakat.

Ketua Karang Taruna Reksogati, Sugeng Hariyadi menyampaikan bahwa karang taruna harus dimaknai lebih luas. Tidak sebatas pada perayaan Kemerdekaan Republik Indonesia saja, namun mampu secara terus menerus aktif dalam menjalankan program kerja yang berdampak bagi kemaslahatan masyarakat.

“Pertemuan kali ini untuk untuk membahas program kerja karang taruna tahun 2022. Salah satunya, mengembangkan potensi pemuda untuk membangun Kelurahan Sogaten tercinta,” kata Sugeng.

Sementara itu, Ketua LPMK Kelurahan Sogaten, Jamin Ginting sangat mengapresiasi langkah generasi muda Sogaten yang terhimpun dalam wadah Karang Taruna Reksogati. Ia berharap, organisasi karang taruna ini bisa menjadi mitra pemerintah kelurahan untuk bersama-sama mewujudkan Sogaten yang lebih maju dan berkembang.

“Pemuda wajib terlibat dalam proses pembangunan di kelurahan. Karang Taruna harus menjadi pelopor bagi pemuda lainnya untuk melakukan aktivitas positif dan menjauhkan diri dari kegiatan yang dapat merugikan diri sendiri,” tegasnya. (Ema/Kimsogaten)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *