Bazar UMKM Kota Kita, Sajikan Produk Unggulan UMKM Sogaten.

Share Informasi

Madiun –Bentuk dukungan kepada pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM), Pemerintah Kota Madiun menyelenggarakan bazar UMKM Kota Kita di Kelurahan Sogaten. Pada kesempatan itu, menghadirkan berbagai produk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) setempat mulai dari aneka kuliner, pakaian, kudapan untuk berbuka puasa, kerajinan tangan hingga sembako murah tersaji dalam kegiatan Bazar Ramadan yang digelar di Lapak Kalima Reksogati.

Acara bertambah meriah dengan hadirnya Wali Kota Madiun, Maidi di lokasi acara. Bersama Forkopimda dan Anggota DPRD Kota Madiun, orang nomor satu di Kota Pendekar itu berkesempatan bertatap muka dan berdialog dengan pelaku UMKM setempat. Ia mengatakan, pada Idul Fitri tahun ini, pemerintah pusat telah mengijinkan untuk mudik. Sehingga momen ini harus ditangkap sebagai peluang emas oleh pelaku usaha di Sogaten.

“Dibolehkannya mudik berarti berpotensi menarik pendatang untuk berbelanja di Kota Madiun. Tentu mereka akan berburu oleh-oleh khas Kota Madiun untuk dibawa pulang ke daerah asal,” jelasnya dihadapan puluhan pelaku UMKM Sogaten, Selas (12/4).

Bazar Ramadhan ini disambut antusias oleh pelaku UMKM guna menjajakan barang atau produknya pada gelaran bazar tersebut. Diharapkan, fasilitas yang disediakan kelurahan tersebut dapat memotivasi pelaku usaha dalam memasarkan barang atau produk unggulan mereka. Pun, pada bulan Ramadan ini dapat meningkatkan omzet penjualan untuk kesejahteraan pelaku usaha. (Ema/kimsogaten)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *