Pemeriksaan Rutin Kesehatan Anggota Poktan ‘Rukun Santoso’ Sogaten.

Share Informasi

Madiun – Kondisi badan yang sehat dan prima merupakan dambaan semua orang. Untuk itu, guna mengetahui kesehatan diri sendiri maupun orang di sekitar kita, hal yang mutlak dilakukan adalah pemeriksaan kesehatan. Seperti nampak pada pelaksanaan Posbindu Kelompok Tani ‘Rukun Santoso’ Kelurahan Sogaten.

Pemeriksaan kesehatan petani secara berkala itu bertujuan memantau kondisi kesehatan secara umum agar suatu penyakit atau gangguan kesehatan dapat terdeteksi sejak dini serta bisa dilakukan pengobatan secepat mungkin.

Selain itu, petani juga disarankan untuk senantiasa hidup sehat dengan olahraga teratur, makan makanan yang bergizi dan istirahat yang cukup. Sehingga, dengan kondisi badan yang sehat akan berimbas pada peningkatan produktivitas kerja petani.

Dalam kesempatan yang sama, dibagikan pula sayur mayur hasil panen P2L Kelurahan Sogaten. Dengan demikian, secara langsung mengajak masyarakat untuk setiap hari makan sayur agar kesehatan bisa terjaga. Saat ini, P2L Sogaten terus berinovasi guna menyuguhkan sayuran yang sehat dan siap dikonsumsi.

Terbukti, hasil panen pekarangan P2L bisa diikutkan Bazar Ramadhan Kota Kita yang dihadiri Wali Kota Madiun di Sogaten beberapa waktu lalu. (Ema/kimsogaten)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *