IKUTI RDP, LURAH SOGATEN PAPARKAN KEMAJUAN LAPAK KALIMA REKSOGATI KEPADA ANGGOTA DEWAN

Share Informasi
Foto-foto Sekretariat DPRD Kota Madiun

Madiun – Keberadaan lapak yang ada di setiap kelurahan mendapat atensi dari legislator DPRD Kota Madiun. Melalui Komisi I, DPRD Kota Madiun melaksanakan rapat dengar pendapat (RDP) yang dihadiri oleh Camat Manguharjo beserta Lurah di wilayah Kecamatan Manguharjo.

Adapun agenda dalam pertemuan tersebut membahas progres atau capaian lapak UMKM yang ada di masing-masing kelurahan se- kecamatan Manguharjo. Pada kesempatan itu, Lurah Sogaten, Sukat memaparkan keberhasilan lapak UMKM Kalima Reksogati Kelurahan Sogaten. Ia mengatakan, keberadaan lapak itu berdampak signifikan dalam mendongkrak perekonomian warganya, terlebih saat pandemi sekarang ini.

Saat ini, lanjutnya, penyempurnaan segala lini terus dilakukan demi kemajuan lapak Kalima Reksogati. Salah satunya, dengan membangun lahan parkir yang representatif bagi pengunjung lapak, tepat di sisi selatan kantor Kelurahan Sogaten.

Langkah-langkah tersebut diamini oleh legislator DPRD Kota Madiun. Mereka mendorong percepatan ekonomi melalui pemberdayaan UMKM yang ada di lapak-lapak setiap kelurahan. Kedepan, wakil rakyat itu berharap kegiatan Kota Madiun bisa dilaksanakan di lapak untuk kesejahteraan bersama warga Kota Madiun.

Keberadaan lapak Kalima Reksogati dirasakan manfaatnya oleh warga Sogaten. Dengan menu yang variatif serta tempat yang bersih dan nyaman, maka lapak Kalima Reksogati bisa menjadi pilihan untuk bersantap bersama teman dan keluarga. (Ema/Kimsogaten)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *