UPAYA KEWASPADAAN BERSAMA, KELURAHAN SOGATEN GELAR POSKO RUTIN TIAP MALAM

Share Informasi

Madiun – Kota Madiun berhasil mengendalikan penyebaran Covid 19 dengan baik. Terbukti, saat ini Kota Pendekar telah berada pada level 1. Capaian tersebut tentu berkat upaya-upaya sistematis dan terstruktur yang dilaksanakan pemerintah daerah berkolaborasi dengan segenap mayarakat. Salah satunya, adanya posko pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) di tingkat kelurahan.

Keberhasilan pengendalian Covid 19 tersebut, disikapi oleh Kelurahan Sogaten dengan tetap menggelar posko setiap malamnya. Apalagi menjelang Natal dan Tahun Baru, tentu pengawasan dan kewaspadaan harus lebih ditingkatkan untuk memantau mobiltas masyarakat.

Lurah Sogaten, Sukat, mengatakan. Posko PPKM Kelurahan menjadi pelopor gerakan 3M yakni mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker sebagai upaya pengendalian Covid 19 di Kelurahan Sogaten. Pun, lanjutnya, posko juga sebagai pusat informasi seputar Covid 19. Seperti informasi vaksinasi serta tracing atau penelusuran bagi masyarakat yang baru masuk dari luar kota.

Posko PPKM Kelurahan Sogaten senantiasa berkoordinasi dengan ketua RT, RW dan Kampung Tangguh Semeru (KTS) untuk menjaga Kelurahan Sogaten tetap berada pada zona hijau. (Ema/Kimsogaten)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *