KICK OFF, VAKSINASI ANAK KOTA MADIUN USIA 6 -11 TAHUN DIMULAI

Share Informasi

Madiun – Pemerintah Kota Madiun tidak setengah hati dalam melindungi warganya dari paparan Covid 19. Salah satunya dengan gencarkan program vaksinasi. Setelah sukses dengan gelaran vaksinasi D1 yang telah mencapai 100% lebih, kali ini Pemkot menggulirkan kembali serbuan vaksinasi dengan sasaran anak usia 6 hingga 11 tahun.

Seperti nampak pada giat vaksinasi di Puskesmas Ngegong yang melibatkan anak-anak dari Kelurahan Sogaten. Tidak ada rasa takut yang nampak pada wajah mereka. Justru, anak-anak tersebut merasa bersemangat mengikuti vaksin. Mereka ingin sehat serta segera bersekolah dengan tatap muka secara penuh dan berkumpul bersama teman-teman.

Dukungan dari orang tua pun menjadi penyemangat tersendiri bagi anak-anak. Tak sekadar menyaksikan, orang tua juga turut memberikan memotivasi kepada anak-anak yang akan divaksinasi Covid-19. Mulai dari berbincang seraya menenangkan anak-anak agar tidak menangis saat disuntik.

Untuk mengejar target capaian vaksinasi anak-anak, vaksinasi juga dilaksanakan di sentra vaksinasi Sumber Umis. Tidak hanya itu, puskesmas dan rumah sakit juga terus melayani vaksinasi. Sehingga, anak-anak tidak harus menunggu jadwal di sekolah. Bagi yang mau vaksin sekarang bisa di sentra, puskesmas atau rumah sakit, (Ema/Kimsogaten)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *