Family Gathering Pengurus PKK Kelurahan Sogaten

Share Informasi

Madiun – Kegiatan berwisata bukan hanya untuk bersenang-senang atau sekedar melepas lelah, namun juga sebagai upaya menjalin keakraban dan silaturahim.

Seperti nampak, pada giat pengurus PKK Kelurahan Sogaten yang melaksanakan Family Gathering ke Kabupaten Magetan, Sabtu – Minggu (15-16/01). Pada kesempatan kali ini, rombongan PKK Kelurahan Sogaten mengunjungi objek wisata Geni Langit yang berada di kaki Gunung Lawu tersebut.

Taman wisata Geni Langit mempunyai daya tarik tersendiri karena udaranya yang sejuk, pemandangan indah dan banyak spot menarik untuk berswafoto. Seperti miniatur Menara Eiffel hingga sepeda diatas awan. Setelah itu, melanjutkan perjalanan ke objek wisata paling legendaris di Magetan, Telaga Sarangan. Di lokasi ini ibu-ibu bisa naik perahu, kuda atau sekedar duduk menikmati segarnya udara telaga sembari menikmati kuliner khas sate ayam dan kelinci.

Malam harinya, pengurus PKK Kelurahan Sogaten mengadakan malam keakraban yang dimaksudkan untuk menjalin keakraban dan hubungan baik antar anggota. Pun, membahas program kerja PKK yang akan dilaksanakan pada tahun 2022. Di sela acara, dilaksanakan perpisahan dengan Ibu Asringah Sukat selaku Ketua TP PKK Sogaten lama. Mereka memberikan tali asih sebagai simbol ucapan terima kasih atas sumbangsih pemikirannya selama dua tahun terakhir untuk memajukan PKK Sogaten. Pada acara itu, sekaligus menyambut Ketua TP PKK Kelurahan Sogaten yang baru, Ibu Ummy Sunarso.

Diharapkan, momen family gathering PKK tersebut dapat menjadi penambah semangat untuk berbuat lebih baik untuk Kelurahan Sogaten agar lebih berkembang kedepan.

(Ema/Kimsogaten)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *