Manfaatkan Momen Musrenbang Untuk Pemberian Vaksinasi Dosis 3

Share Informasi

Madiun – Pemerintah Kota Madiun terus mendorong upaya vaksinasi untuk meminimalisasi dampak dari Covid-19 pada masyarakat. Hal ini termasuk dengan memberikan vaksin dosis ketiga atau booster.

Hal tersebut nampak pada gelaran vaksinasi dosis 3 di Kelurahan Sogaten, Kamis (20/01), bersamaan dengan kegiatan Musrenbang yang dihadiri oleh Wali Kota Madiun, Maidi.

Antusias masyarakat pada vaksinasi booster kali ini cukup tinggi. Tercatat, 52 orang telah mendapatkan suntikan vaksin dosis ketiga. Hal ini menunjukkan bahwa layanan gerai vaksinasi di lokasi Musrenbang terbukti efektif. Pasalnya, bagi masyarakat yang bekerja pada siang hari, pelaksanaan vaksinasi booster di kelurahan tentu membantu mereka mendapatkan suntikan dosis ketiga.

Pun, informasi adanya vaksinasi booster ini telah disebarluaskan melalui grup Whatsapp Kelurahan Sogaten yang diteruskan kepada warga di lingkungan masing-masing. Selain itu, vaksinasi di kelurahan juga lebih nyaman suasananya karena antrean peserta tidak begitu padat.

Kick off vaksin booster sudah dilaksanakan di Kota Pendekar. Pemberian vaksinnya sendiri dapat dilakukan di fasilitas kesehatan seperti rumah sakit dan puskesmas. Warga cukup membawa KTP dan menunjukkan tiket vaksinasi dosis ketiga yang ada di aplikasi PeduliLindungi. (Ema/Kimsogaten)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *