Pasca Musrenbang Kelurahan Sogaten, Tinjau Langsung Usulan Warga

Share Informasi

Madiun- Usai gelaran Musrenbang Kelurahan Sogaten yang dihadiri Wali Kota beberapa waktu lalu, Lurah bersama staff Kelurahan Sogaten yang di didampingi Ketua LPMK turun langsung ke lapangan untuk melihat beberapa titik lokasi yang menjadi prioritas usulan.

Hal itu dilakukan untuk mensinkronkan antara usulan warga dengan kondisi riil di lapangan. Dengan berkeliling meninjau lokasi calon pembangunan yang diusulkan, maka akan menghindari kesalahan dalam menyusun jadwal pengerjaan. Karena usulan yang diajukan masyarakat dalam pelaksanaan kegiatan musrenbang di tahun 2022 ini merupakan usulan tahun sebelumnya yang belum terealisasi. “ Kegiatan ini dalam rangka menindaklanjuti hasil musrenbang kelurahan yang lalu. Pun, merupakan arahan Wali Kota untuk mengetahui secara riil di lapangan terkait usulan warga tersebut, ” kata Lurah Sogaten, Sunarso.

Pada kesempatan itu, ada beberapa titik yang dikunjungi. Mulai dari pembangunan gedung serba guna, pengaspalan jalan yang masih berupa tanah, revitalisasi saluran, renovasi makam Reksogati dan Nyi Ageng Sulastri, hingga pengadaan PJU di jalan kembar perumahan.

Usulan yang diajukan ini menurut Sunarso memang sudah lama, namun belum terlaksana. Maka itu dengan peninjauan seperti ini, ia berharap usulan yang bersifat mendesak atau urgen bisa segera terakomodir di tahun 2022. (Ema/Kimsogaten)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *