Pelatihan Komputer, Upaya Meningkatkan Sumber Daya Manusia.

Share Informasi
CERIA: Peserta Kelurahan Sogaten bersemangat mengikuti pelatihan komputer

Madiun – Sejumlah warga di Kelurahan Sogaten, baik dari unsur Karang Taruna, PKK, dan Kelompok Informasi Masyarakat selama sepekan mengikuti pelatihan komputer di salah satu Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Komputer di Kota Pendekar.

Pelatihan tersebut mempunyai peran penting karena pemahaman dan pengetahuan teknologi dan informasi saat ini sudah semakin berkembang dan maju.

Dewasa ini, penguasaan teknologi mutlak diperlukan. Salah satunya, dengan menguasai dan mahir dalam menggunakan fasilitas komputer. Mulai dari surat menyurat, menginput data, hingga menyusun sebuah laporan.

Nura, peserta pelatihan, mengaku senang atas fasilitas yang diberikan oleh Kelurahan Sogaten berupa pelatihan komputer. Hal itu bisa menambah pengetahuan tentang program komputer dasar beserta fungsinya. “Pelatihan ini memacu semangat kami untuk terus belajar tentang mengoperasikan komputer yang baik dan benar,” tambahnya.

Para peserta mengikuti kegiatan dengan sangat antusias. Diharapkan, dengan pengenalan dan pelatihan komputer dasar tersebut, peserta bisa memahami materi yang diberikan. Pun, bisa menggunakan microsoft office lebih optimal dalam menyelesaikan tugas sehari-hari.
(Ema/kimreksogati)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *