Ngobrol Gayeng Pak Wali dengan Masyarakat Sogaten.

Share Informasi
GAYENG: Wali Kota Maidi bersama Anggota DPRD Kota Madiun berdialog dengan warga Kelurahan Sogaten

Madiun – Belanja masalah dan serap aspirasi oleh Wali Kota Madiun H. Maidi kembali bergulir. Kali ini, orang nomor satu di Kota Pendekar itu bersama legislator DPRD Kota Madiun Dapil Manguharjo, menggelar ngobrol gayeng yang dikemas dalam acara Walikota Bersama Rakyat dan Anggota DPRD Kota Madiun di Kelurahan Sogaten, Sabtu ( 24/9) malam.

Dalam paparannya, Wali Kota menerangkan seputar sinergitas penanganan masalah sosial yang kerap ditemui di tengah masyarakat. Hadir pada acara tersebut tokoh masyarakat, anak yatim serta warga yang kurang mampu. Masyarakat pun merasa senang karena dalam kesempatan yang sama dibagikan minyak goreng dan paket sembako. Tentu hal itu sangat membantu kebutuhan warga imbas dari kenaikan BBM baru-baru ini.

Pemerintah Kota Madiun selalu hadir untuk meningkatkan kesejahteraan warganya. Diantaranya mengendalikan inflasi pasca kenaikan harga BBM. Salah satunya adalah subsidi langsung sembako ke pedagang. Hal itu untuk mengantisipasi kenaikan harga di pasar yang mempengaruhi daya beli masyarakat.

Pun, dukungan terhadap eksistensi UMKM terus ditingkatkan. Salah satunya, dengan menggelar pelatihan-pelatihan keterampilan usaha dan mempermudah fasilitas perizinan. Maka dari itu, diharapkan para pelaku UMKM terus dapat semangat dalam memproduksi dan memasarkan produknya. (Ema/kimreksogati)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *